Kamis, 08 Juli 2010

PENGUMUMAN

PENYELARASAN ENERGI DENGAN CARA ATTUNEMENT ATAU SHAKTIPAT JARAK JAUH DENGAN MEMANFAATKAN 5 UNSUR INTI ALAM SEMESTA

Assalamualaikum wr wb.
Salam pamuji rahayu katur poro sedulur semua

Bahwa nanti malam.
Pada hari Kamis malam Jum’at tangal 08 Juli 2010 padepokan Jumantoro akan melakukan “Penyelarasan energi dengan cara attunement atau shaktipat jarak jauh dengan memanfaatkan 5 unsur inti alam semesta: angin,air,api,tanah dan emas ” pukul 00.30 malam selama lebih kurang 30 menit dengan kami sebagai transmitter dan anda (pembaca) sebagai receiver. Silahkan bagi Poro kadang sedulur yang berminat menerima penyelarasan energi dari kami agar melakukan langkah langkah berikut:
1. Pada Jam 00.30 Duduk bersila di atas tanah atau ubin kemudian meditasi dan tenangkan fikiran kalau ada tempat di luar rumah atau lapangan.
2. Tarik napas dari hidung kanan keluarkan dari hidung kiri ,Keluar masuknya nafas benar-benar dirasakan adanya energi hidup (atma/chayu/kayu/kayun) sembari mengucap mantra dalam hati/batin saja. Mengucap “hu”/ Allah pada saat nafas ditarik dari puser ke arah ubun-ubun. Lalu mengucap “ya”/hu pada saat keluarnya nafas yakni turunnya nafas dari ubun-ubun ke arah pusar, dengan sugestikan memasukkan Zat Allah/Zat Tuhan.
3. Apapun kata dan bahasa yang digunakan dalam mantra toh tidak ada pengaruh dalam keberhasilan Penyelarasan energy. Letak keberhasilan Penyelarasan energy bukan pada ucapan, namun bagaimana kita harus memahami dan menghayati makna hakekat dari hu – ya, allah – hu, maupun lailah – hailallah. Jangan terjebak oleh rangkaian kata-katanya namun konsentrasi harus di fokuskan kepada getaran Zat Mahamulia. Hu atau ha atau a atau the berarti “sesuatu”, yakni menggambarkan sesuatu yang paling dan maha, tidak lain adalah eksistensi Zat tertinggi yang tanpa nama sebagai tingkat pemahaman akan tataran hakekat Zat.
4. Lalu berdoa agar anda di perkenankan untuk mengakses penyelarasan energi dengan cara attunement atau shaktipat jarak jauh yang kami pancarkan.
5. Sediakan angin,air,api,tanah dan emas ,air putih 1 gelas dan minum setelah penyelarasan energi dengan cara attunement atau shaktipat jarak jauh selesai. (angin alam di luar rumah/lapangan/udara yang kita hirupa apa bila dalam ruangan, api dengan nyalakan 5 lilin boleh merah / putih /di campur, segumpal tanah di bentuk bulat seperti bola tenes/kasti di taruh di atas mankok , emas cincin /gelang taruh di atas mankok )
6. Selama proses penyelarasan energi apabila anda merasakan getaran yang menjalar di sekujur tubuh ikuti saja dan jangan di lawan, karena termasuk proses penyelarasan energy.
Penyelarasan energy ini bisa diikuti oleh siapapun yang berminat, adapun kegunaan nya antara lain:
1. Menambah energi batin
2. Membantu membuka 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota dengan memanfaatkan 5 unsur inti alam semesta: angin,air,api,tanah dan emas ”
Demikian pemberitahuan dari kami dan bagi yang belum jelas silahkan menghubungi 0813811391 35 dengan KIAGENG JEMBAR JUMANTORO pada pukul 21.00 wib s/d 22.00 wib.
Note: @: Untuk para pinisepuh mohon bantuan Do’a .Semoga Allah SWT meridhoi Penyelarasan energi dengan cara attunement atau shaktipat jarak jauh dengan memanfaatkan 5 unsur inti alam semesta Bagi poro kadang sedulur yang belum mengikuti penyelarasan silahkan mengikuti penyelarasan daftarkan terlebih dahulu lewat email nama, nama ibu , nama bapak, umur ,alamat .
Silahkan kirim ke alamt email ini : kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id
Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum wr wb..

KIAGENG JEMBAR JUMANTORO
(PADEPOKAN JUMANTORO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar